Rabu, 11 Mei 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((...dreams))
Ya Allah....

Kenapa akhir-akhir ini aku terus saja memimpikan dia???
Apa dia baik-baik saja?? Aku khawatir,, ya Allah..

Dia pasti kurang istirahat dan makannya tidak teratur,, apalagi dia sekarang memasuki minggu kedua ujian di kampusnya... Dia pasti begadang terus...
Duuuhh,, aku memang kadang sedikit berlebihan.. Tapi,, aku memang khawatir..
Ku harap dia baik-baik saja...

Aku juga sudah meminta tolong pada temanku Koid.. Supaya dia menanyakan keadaan Pi... Tapi,, kok sampai sekarang dia belum juga mengabari keadaan Pi... Apa Koid lupa?? Aku harap dia tidak lupa.. Karena aku pasti akan terus kepikiran tentang Pi melulu..

Pi,, apa kamu baik-baik saja?? Apa kamu sakit?? Aku khawatir...
Jangan sampai sakit,,ya... Jaga kesehatan..
posted by QueenCy☆アルキ @ 05.00  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates