Jumat, 29 April 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((...semakin Jauh))
Aku tahu,,sekarang dia sudah jauh dariku....
Aku tahu dia sudah bukan untukku...
Aku tahu dia sudah tak mempedulikanku...
dan...
Aku tahu dia memang sudah semakin jauh......

Entah apa yang membuatku terus saja memikirkan dan mengharapkan dia... Aku tahu,, aku tidak mungkin bersama dia lagi,, apalagi dengan status pacar... Itu tidak mungkin lagi.... Walaupun kemungkinan itu selalu ada.. Tapi,, aku terlalu naif kalau tetap mengharapkan dia kembali untukku...

Aku dulu sudah menunggunya lebih dari lima tahun.. Apa sekarang juga aku akan melakukan hal yang sama??? Tetap menunggu tanpa ada kepastian???
Ya,, tentu aku akan menjawab "iya"...walaupun ada keraguan bawaha dia akan kembali untukku atau tidak.. Tapi,, aku akan tetap menunggunya... Selama cinta itu masih ada di hatiku...

Jauh,, memang sekarang dia sudah jauh lagi dariku...Mungkin lebih jauh dari sebelumnya...
Dan mungkin kali ini dia tidak akan kembali lagi untukku..

Mungkin aku memang bodoh.. Sekian lama aku menunggunya.. Tapi,, ketika dia datang aku malah menyia-nyiakan dia...Aku memang bodoh!!! Menyebalkan !!!

Penyesalan memang selalu ada di belakang....

Apa semuanya bisa diperbaiki lagi???
Tapi,, dia sudah terlalu jauh dari jangkauanku...

Aku takut,, aku takut dia tidak kembali lagi....Seperti waktu itu.....
posted by QueenCy☆アルキ @ 02.11  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates