Kamis, 21 April 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((Crying....))
Aku masih menangisi keputusannya,, ya Allah..

Seharusnya sudah tidak ada lagi tangisan untuk Pi,, seharusnya hanya ada senyuman untuk Pi yang sedang bahagia.. Tapi,, itu sangat sulit dilakukan... Mengingat aku masih belum bisa untuk melupakannya sebagai pacar...

Ini sungguh menyiksa...

Bukankah aku sudah berjanji pada Pi bahwa aku tidak akan menangis lagi setelah ini?? Maaf Pi,, aku belum bisa.. Aku kadang berpikir bodoh, menganggap kita masih baik-baik saja, padahal sebenarnya kita sudah berpisah.. Aku ragu Pi,, aku ragu ... "Apakah aku benar-benar bisa melupakanmu???"
Bukannya aku tidak berusaha Pi..Tapi, ini memang sulit..

Aku tidak bisa seperti kamu yang dengan mudah melupakanku,, memang kamu tidak mungkin sepenuhnya melupakanku..Tapi, setidaknya kamu sudah bisa menyukai orang lain.. Sedangkan aku??? Jujur,, aku masih berharap kita akan baik-baik saja... Seperti waktu cinta masih ada di antara kita...Atau setidaknya kita baik-baik saja, seperti kita belum jadian dulu...

Tapi,, apa yang bisa aku lakukan??? Semua sudah terjadi..Dan aku masih saja mengutuki diri,, kenapa dulu aku menerima kamu sebagai pacarku...???Kenapa???Aku memang bodoh...

Maafin aku Pi,, aku masih saja mencintai kamu...Maaf...
Maafin aku yang masih terus berharap kalau kamu akan kembali...
Maafin aku yang akan tetap menunggu...

Insya Allah aku dan kamu mendapatkan yang terbaik...

Aamiin...ya Allah...
posted by QueenCy☆アルキ @ 07.56  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates