Minggu, 06 Maret 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((Cry.............))
Nangis lagi nangis lagi...

Kalau ingat pasti kebawa perasaan dan nangis lagi...
Padahal aku udah janji nggak nangis lagi,,janji buat jadi kuat setelah perpisahan ini...

Tapi,, rasanya aku belum bisa... Yaahhh,,maklum belum terbiasa......
kemarin aku nonton film YUI-Taiyou No Uta...Nangis lagi deh....

Bukan karena filmnya yang mellow... Memang mellow sih..Tapi, aku bisa nangis karena aku pernah nonton film itu sama Pi...dulu,, waktu aku ada di Jogja buat ngerayain ulang tahunnya yang ke 20...
...ffiiuuuuhhhh...
jadi inget lagi kan.... HUH!!!

Gimana aku nggak sedih dan nangis,, itu kan pertama kalinya aku ngerayain ulang tahun dia,,bener-bener dengan persiapan... Sampe bela-bealain ke Jogja segala... Padahal status kita waktu itu baru putus... Emang masih satu pihak sih...
Dan karena itu juga,, kita nggak jadi putus... Senengnya.....

yaahhh..YUI emang cuma jadi kenangan kita aja...Tapi, mudah-mudahan aja masih ada kesempatan buat nonton film itu bareng Pi lagi....
Aamiin...**

**masih aja berharap....XD..
posted by QueenCy☆アルキ @ 06.19  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates