Minggu, 27 Februari 2011
Hujan.........
aku suka melihat hujan,,walau langit tampak murung dan menyimpan bahaya..Tapi, bagiku hujan adalah keindahan...
rintiknya selalu memberiku kedamaian,, pecahan-pecahan air yang jatuh ke tanah selalu membuatnya seperti "spark"...menakjubkan...

Hujan...
selalu membuatku nyaman,, walau dingin,,Tapi, dia memberi kesejukan...

hujan pernah mengiringi tangisanku ketika aku patah hati,, ketika aku putus cinta,, ketika aku kehilangan,, ketika aku bersedih hujan selalu setia mengiringi...
....
aku suka menatap lama-lama hujan yang turun dari langit.."sepertinya bumi sedang menangis"..pikirku saat itu...
sejak aku kesepian,, tidak punya teman,,selain buku aku juga suka di temani hujan...
hujan seperti nyanyian,,di saat aku bersedih,,hujan menyanyikan sebuah lagu untuk menghiburku,, di saat aku tertawa,, hujan ikut tertawa...dia selalu menemaniku seperti apapun keadaanku...

...waktu kecil ,, aku suka main di luar dan menikmati hujan...walaupun nanti tubuhku basah kuyup dank kedinginan,, tapi hati ini puas rasanya,,...
bisa berteriak kencang...menantang gemuruh langit...menantang angin...aku suka...

hidupku selalu saja sendiri,, maka temanku yang paling setia adalah buku dan hujan...
..mereka tidak pernah lelah menemaniku,,walau kadang,,kalau kesal buku aku banting keras-keras ke tanah...Tapi,, dia tidak pernah protes,,mungkin karena dia benda mati...hehe
...hujan juga,,walau dia serig membuatku kedinginan dan gigiku gemeletuk dibuatnya,,tapi dia membuatku bahagia,, seperti cinta.....
posted by QueenCy☆アルキ @ 09.20  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates