Senin, 28 Februari 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((..Ai = Cinta....))
Nggak tahu kapan tepatnya aku mulai menyukai Pi,,yang aku ingat adalah kita mulai dekat waktu kita jadi anggota OSIS di SMP dulu...

Kita hampir  selalu bersama.. Rapat OSIS, pulang seusai rapat, ke perpustakaan, nyari bahan rapat, rental komputer, bahas masalah lomba, dll.
Pasti dilakukan bareng-bareng..
Padahal dulu aku sangat membenci kalau harus selalu bersamanya. Dia itu cerewet, hobby komplen, rese, rewel, gampang sewot, perfeksionis, dan maunya selalu buru-buru..
..iiiihhh,,nyebelin deh pokoknya..

Tapi,, ketika salah satu diantara kita ada yang nggak masuk sekolah, pasti terasa sepi.. Karena kita selalu ribut, selalu bertengkar, jarang akur...makanya kelas akan terasa sepi kalau nggak ada salah satunya, mungkin...hehe
Mungkin itu juga sebabnya aku akan merasa kehilangan kalau dia nggak masuk sekolah.. Apalagi kalau dia lagi ngmbek,, uuh,, sepi!!
Kalau Pi lagi marah sama aku,, dia pasti jauhin aku..nggak mau dekat-dekat...Pi bakal diam terus..huhhh!! benar-benar sepi!!

Pernah satu hari,, aku ngisengin dia,,...

Aku coret-coret kursi duduknya pakai kapur tulis...kan celana seragamnya warna biru gelap,,jadi akan kelihatan coretan-coretan itu....rasakan!!haha!!
Pas dia duduk,, Pi nggak nyadar kalau kursinya udah aku coret-coret..
Tapi,, pas dia tahu....PERANG!!

Pi marah-marah,, Pi bilang "Ini nggak lucu!!!"
akhirnya beberapa hari setelahnya dia diemin aku,, nyesel deh..
Pi nggak mau ngomong sama sekali...kalau di ajak ngomong,, Pi bakal nyuekin atau memilih buat pergi..
Kesel dweh....

Akhirnya aku minta maaf...Tapi, Pi tetep saja diam,, belum mau ngomong lagi...

Itulah dia,, dia itu perfeksionis banget!!
Susah di ngertiin...Tapi,, dengan begitu aku mulai memperhatikan apapun tentang dia...Pi nggak suka anak-anak cewek yang suka curhat.. Katanya "Itu buka aib sendiri,,buang-buang waktu!!
Mendingan ngerjain soal atau ngebahas pelajaran.."
iiihhh,, masih ada saja ..ya orang kaya Pi,,,hehe

Masih banyak lagi dweh tentang Pi...kita bahas nanti...

....Rapat OSIS....

Satu hari,, kita rapat OSIS.. Karena Pi masih baru jadi ketua OSIS,,makanya kakak kelas kita ngebantuin...Tapi,, Pi nggak suka sama konsep-konsep yang dibikin kakak kelas,, dan karena nggak ada yang mau ngalah,, Pi ngambek... Pi keluar dari ruang kelas tempat kita rapat,, marah...
Hari udah sore,, aku takut pulang sendirinya,, dan kayaknya udah nggak ada mobil angkot buat pulang...
Biasanya kan kalau pulang rapat kita selalu bareng...Sekarang dia ninggalin aku...
...Aku nggak mungkin ikut ninggalin rapat dan ngejar Pi...gimana buat laporan besoknya kalau aku juga ninggalin rapat...Yang ada kita berdua bakal dimarahin sama pembina OSIS...Jadi, aku mutusin buat nerusin rapatnya...walaupun pikiranku udah nggak di tempat lagi...pikiranku mengarah ke Pi...Duuhh,, Pi pulang beneran nggak,,ya???bathinku...

Usai rapat, aku bergegas ngeberesin perlengkapanku... Dan aku segera lari keluar,, berharap Pi masih nungguin aku di depan kelas,, sambil manyun,, dan wajah ditekuk... Tapi,, dia nggak ada di depan kelas...dia udah pulang...

Aku malas-malasan berjalan menuju gerbang sekolah...
Tapi,, semakin dekat dengan gerbang aku ngeliat seseorang yang sedang duduk dengan wajah lelah menunggu,, di seberang jalan raya...Pi,, dia nungguin aku....hahahhhhaa....

Akhirnya kita pulang bareng dweh...Walaupun kita diem-dieman sepanjang jalan..Tapi,, justru itu yang membuatku tersenyum sepanjang jalan...Pi,, terimakasih...

...Mungkin kejadian-kejadian itu yang membuatku mulai membutuhkan Pi,, mulai menyukainya,, bahkan aku mulai jatuh cinta pada Pi... Sahabatku sendiri....

Pi,, I'm sorry... I Love You...
posted by QueenCy☆アルキ @ 07.42  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates