Selasa, 19 April 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((I want You to Know...'bout my heart.......))
19 April 2011........

Aku masih mencintainya,,ya Allah...

Rasanya sampai sekarang aku sudah berusaha untuk melupakan perasaan itu. Tapi, sangat sulit...Aku ingin seperti dia yang dengan mudah melupakanku,, melupakan semua tentang kita,,aku ingin seperti dia yang sudah bisa menyukai orang lain...Tapi,,tetap saja belum bisa..Atau memang mungkin hati ini menolak untuk melupakan dia...Mungkin...

Pi,, mungkin aku akan bertahan untuk kamu sampai kamu menikahi orang lain ,atau sampai aku berhasil melupakan kamu... Tidak apa kan??
Seperti dulu aku bertahan untuk cinta kamu...Seperti dulu lagi,, bertepuk sebelah tangan...Tapi, itu bukan masalah,, karena aku memang akan tetap seperti itu,, kamu tahu ataupun tidak, tidak masalah...karena ini rasaku,, perasaanku,, hatiku,, dan cintaku...

Kapanpun kamu kembali,, selama cinta itu masih ada dalam hatiku,aku akan menerima kamu apa adanya..Ini bukan janji,, tapi ini lebih merupakan usahaku untuk mempertahankan kamu di dalam hatiku..
Aku tidak akan berjanji apa-apa..Karena aku takut tidak bisa menepati..Tapi,, aku hanya bisa berusaha dan berdo'a,,kemudian pasrah..Karena hanya Allah lah yang akan menentukan semuanya...

Aku tahu kamu sedang bahagia.. Tapi,, maafin aku,, aku belum bisa ikut bahagia...Hatiku masih terasa sakit kalau aku tersenyum untuk kebahagiaanmu...Pi,, aku akan selalu berusaha untuk jadi orang yang tetap mencintai kamu walaupun kamu tidak mencintaiku juga.. Sama seperti dulu,, hanya aku yang mencintai kamu,, kamu tidak perlu ikut mencintaiku..cukup aku saja...

Pi,,sebenarnya aku rapuh.. Tapi,, mudah-mudahan kamu tidak pernah melihat sisi rapuhku.. Aku hanya mau kamu melihat sisi kuatku..Melihat senyumku tanpa perlu melihat tangisku...Melihat bahagiaku tanpa perlu melihat sedihku..

Suatu hari, kita bisa kembali tersenyum bersama...
Seperti dulu, sebelum cinta menyapa..

Aku ingin kita makan ice cream bersama lagi,, rasanya menyenangkan buatku... Aku bahagia saat kita bersama,, walaupun aku hanya memandang,, aku tetap bahagia...

Pi,,kenapa kamu bilang cinta???
Kenapa kamu tidak membiarkan saja semuanya seperti dulu... Jangan hiraukan perasaanku,, karena semakin aku dihiraukan,, semakin aku berharap.. Dan itu akan lebih meyakitkan dibanding cinta bertepuk sebelah tangan...

Pi,, aku mencintaimu tanpa perlu ada balasan, kecuali kamu juga sudah mencintaiku dengan hatimu.. Bukan karena kasihan...Atau karena aku masih menunggumu... Jangan khawatir,, karena aku akan selalu menunggumu selama cinta itu masih ada dalam hatiku..

Kalau suatu hari kamu memang bukan untukku,, aku juga akan tetap mencintaimu sebagai sahabatku,, sebagai orang yang sangat berharga dihatiku.. Dan aku akan mengenangmu, tanpa sedikitpun melupakanmu...

Sesungguhnya hanya Allah Yang Maha Mengetahui...
posted by QueenCy☆アルキ @ 02.58  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates