Sabtu, 30 April 2011
Cinta Tak Akan Penah Lelah Menanti ((..His Pictures is my Story...))


Bila suatu hari kamu memilih orang lain,, aku akan tetap mengenangmu sebagai seseorang yang sangat berharga untukku...

Aku tidak berharap kamu jadi milikku.. Tapi,, aku hanya mencintaimu dengan caraku sendiri...
Aku tidak ingin kamu tahu,, cukup aku saja yang mengetahuinya...Cukup aku saja yang mencintai kamu...

 Tapi,, jika suatu saat kamu kembali untukku.. Yakinkanlah dirimu bahwa itu memang benar-benar cinta,, bukan rasa kasihan dan hanya sekadar suka...

Segala kemungkinan bisa saja terjadi... Tidak ada di dunia ini yang tidak mungkin.... Semuanya bisa jadi mungkin kalau Allah sudah menghendaki....




Cinta itu seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu..
Suatu saat,, tiba-tiba kau baru sadar ,, cinta menyergapmu tanpa peringatan.....
posted by QueenCy☆アルキ @ 21.08  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates