Sabtu, 30 April 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((...nyerah nggak,,ya???))
Semalam aku SMSan sama Pi,, aku kira dia nggak bakal bales.. Tapi,, dia bales SMS aku..
Dia memang lagi menyukai seorang cewek di sana..Dia muji-muji tuh cewek dan secara nggak langsung,, dia membandingkan aku dengan cewek itu...Dan yang pasti aku tuh dapat yang nggak bagusnya..Pi tuh keterlaluan banget sih,, apa dia nggak tahu aku terluka pas dia ngomong kaya gitu???

Dia memang selalu menganggap semua baik-baik saja.. Yah,,kadang aku juga berharap semuanya memang benar baik-baik saja.. Tapi, ternyata tidak...
Ada luka yang terus terbuka ketika dia memuji cewek itu,, ada luka ketika dia bikin status di Facebook tentang cewek itu,, ada luka setiap dia bilang kalau dia menyukai senyum cewek itu,, ada luka setiap dia mengharapkan senyum cewek itu,, bukan senyumku...

Aku terus saja melihat ke belakang.. Aku belum bisa melihat ke depan atau memang aku tidak mau melihat ke depan.. Aku memang payah banget,, dia sudah bahagia tanpa aku..Tapi,, kenapa aku tetap nggak mau berusaha untuk mencari kebahagiaanku sendiri,, tanpa dia??

Mungkin benar kata Aat,, bahwa hidup harus tetap berlanjut..Ada ataupun tidak ada dia...
Aku akan berusaha.. Mungkin seharusnya aku mundur saja,, tidak terus menerus mengharapkan dia ada untukku...
Yah,,memang seharusnya seperti itu...

Tapi,, setelah aku mundur aku akan tetap mencintai dia...Aku tidak bisa menghapus cinta yang sudah lama ada dalam hatiku,, mungkin suatu hari bisa.. Tapi,, bukan sekarang...

Mungkin sekarang pilihan yang terbaik adalah aku sebisa mungkin menutup bayangan dia dari hidupku.. Bukan mundur atau menyerah...Hanya sedikit mengambil napas untuk bisa terus mempertahankan dia di hatiku...
Aku ingin semuanya berjalan apa adanya,, aku tidak mau melawan arus...
Kalau aku masih mencintainya,, kenapa aku harus berpura-pura sudah tidak mencintainya????
Kalau aku belum bisa melupakan dia,, kenapa aku harus berpura-pura sudah melupakannya???
Aku harus jujur,, setidaknya aku jujur dengan perasaanku sendiri...

Hidup itu pilihan...Kalaupun suatu hari dia tidak memilih aku,, aku akan berusaha menerimanya...
Karena aku ingin dia bahagia,, karena aku mencintainya...

Mundur bukanlah jawaban atas semua ini.. Itu hanya tindakan melarikan diri dari kenyataan dan membohongi perasaan sendiri kalau sebenarnya aku masih mengharapkan dia...
Aku akan terus maju untuk menemukan jawaban atas semua ini,, bukan mundur...

I'll say,, I never give up!!!
posted by QueenCy☆アルキ @ 20.44  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates