Selasa, 03 Mei 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((...the Journey of Love))
PART 1...
Tidak tahu sejak kapan aku mulai menyukai Pi.... 
Mungkin sejak SMP.. Tapi,, tidak.. Aku rasa aku mualai menyukainya sejak Sekolah Dasar..

Sekolah Dasar

Waktu itu aku terlalu kecil untuk mengerti yang namanya menyukai seseorang.. Lagi pula,, Sekolahnya berbeda dengan sekolahku.. 
Aku memang menaruh perhatian lebih padanya,, sampai satu saat aku dengar kabar kalau dia menyukai teman sekelasku.. Aku tahu,, gadis itu cantik dan pintar.. Tidak seperti aku.. Maka, pantas saja kalau banyak anak laki-laki yang memperhatikan dan menyukainya, termasuk Pi...

Akhirnya, setelah tahu kalau dia menyukai orang lain,, aku mulai mengabaikan perasaanku padanya... Tapi,, bukan berarti aku berhenti memperhatikannya.. Karena bagiku dia berbeda dari anak laki-laki di desaku kebanyakan.. Dia bersih, pintar dan sangat kota...

Seiring berjalannya waktu juga perhatianku pada Pi mulai teralihkan karena aku mulai menyukai anak lain dikelasku... Padahal anak itu sangat jahil.. Dia suka mengerjai aku dan kita sering sekali bertengkar... Tapi,, entah kenapa aku malah mulai tertarik padanya...
Karena bagiku Pi itu sulit dijangkau.. Mana mau dia sama anak kampung seperti aku ini...

Tapi,, sebenarnya aku tidak pernah benar-benar bisa mengabaikan perasaaanku pada Pi. Aku tetap saja berharap bisa kenal dia dan menjadi temannya...
Pernah pada satu hari.. Waktu hari sedang hujan aku pulang sekolah berjalan kaki dan sendirian.. Karena jalan yang biasa kaku lewati banjir,, maka aku putuskan untuk pulang lewat jalan raya saja.. Jalanan sangat becek dan sepatuku juga basah.. Akhirnya aku melepas sepatuku dan menentengnya... Aku berjalan dengan kaki telanjang...
Dengan aku pulang lewat jalan raya,, otomatis aku akan melewati rumah Pi.. Ternyata, tidak disangka-sangka dia ada di depan rumah sedang duduk.. Waktu aku melewatinya,, aku diam saja.. Tapi,, mungkin dia memperhatikan kakiku yang tidak memakai sepatu dan akhirnya dia malah mengejekku...
" Iih,, si Al jorok.. Masa anak cewek sukanya main becek-becekan.. Idiih,, nanti gatal-gatal lho.." Ejeknya..
Dia memang menyebalkan,, sangat menyebalkan... Tapi,, entah kenapa kok aku senang,,ya di ejek kayak tadi...hahaha
yah,, begitulah dia...

Aku juga mengaji selain aku sekolah formal..
Pernah suatu malam di PonPesku sedang mengadakan pengajian dan salah satu pengisi acaranya adalah Pi... Kaget juga sih..
Dia bersama anak lain maju ke Panggung untuk menampilkan sesuatu.. Ternyata Pi bacain puisi.. Tapi,, yang bikin aku terkagum adalah dia membaca puisi ditengah teman-teman yang lainnya sibuk bermarhaban ria... Kok dia nggak ribet,,ya?? bathinku...
Namanya juga anak kampung. Hal kayak begitu aja sudah dibilang hebat.. Mungkin kalau aku yang baca puisi itu aku akan bingung dan konsentrasiku pecah karena selain membaca juga mendengarkan teman-teman yang lain shalawatan...
Diam-diam dalam hati,, aku mulai berharap lagi.. Berharap kalau suatu hari aku bisa lebih mengenal dia...Tapi,, hal itu tidak pernah terwujud sampai aku keluar dari Ponpes...

yaaah seperti itulah awal aku menyukai Pi... Tapi,, entahlah.. Namanya juga anak SD...hehe

posted by QueenCy☆アルキ @ 05.40  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates