Senin, 02 Mei 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((...tears))
Kita tidak akan pernah tahu kapan ada pertemuan begitu juga perpisahan...
Yang kita tahu hanya ketika ada pertemuan,, air mata kita akan mengalir karena haru bahagia....Begitu pula dengan perpisahan,, air mata kita akan mengalir karena haru duka dan penyesalan...

Menyesal,, kenapa kita tidak lebih lama menghabiskan watku bersama??
Menyesal,, kenapa ketika kita bersama lebih banyak curiga dan pertengkaran??
Menyesal,, kenapa harus berpisah ketika cinta mulai berbunga??
Menyesal,, kenapa ada pertemuan kalau akan ada perpisahan yang menyakitkan???

Tapi,, bukankah semua hal di dunia ini sudah diciptakan berpasangan??
Siang dengan malam,, perempuan dengan laki-laki,, atas dengan bawah,, datang dengan pergi,, dan begitu juga pertemuan dengan perpisahan..

Hanya saja,, aku tetap menangis saat perpisahan itu datang... Padahal aku sudah tahu dengan jelas bahwa setiap pertemuan akan ada perpisahan..Tapi,,aku terus saja menguraikan air mata,, aku tidak bisa menghentikannya kalau aku mengingat perpisahan yang menyakitkan ini...

Air mataku tidak kunjung berhenti saat ada hal-hal yang mengingatkan aku padanya kembali hadir di ingatanku...
Rasanya akan lebih baik jika aku mengalami amnesia saja... Sehingga aku tidak perlu menguraikan air mata lebih banyak lagi untuk sebuah perpisahan dan penyesalan....
posted by QueenCy☆アルキ @ 02.45  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates