Selasa, 13 September 2011
Cinta Tak Akan Pernah Lelah Menanti ((Kenangan...part II)
Yogyakarta, 09 Desember 2010

Aku masih menemani Pi belajar dalam diam. Sampai akhirnya temen-temennya datang sekitar pukul 06.00 pagi..
Kasihan Pi,, tugasnya belum juga selesai ,, padahal sudah dari semalam dia ngerjainnya.. Temen-temennya juga sudah pada selesai..

Dua jam berlalu. Pi belum juga selesai mengerjakan tugas laporannya.. Sampai akhirnya terpaksa dia tinggalin dan mengerjakannya nanti di kampus.. Setelah membereskan perlengkapan kuliahnya,, dia pamitan.
" Nanti ka pesenin sarapan buat de. De tunggu aja di kamar." Kata Pi.

"Hari ini juga ka pulang siang.. Mungkin jam satu siang pulang, lalu jam tiga sore balik lagi ke kampus, ka ada kuliah lagi sampai sore, sekitar jam lima.." Kata Pi lagi sebelum dia benar-benar pergi ke kampus..
Kalau dia sibuk terus,,kapan beli kuenya??bathinku..

Setelah Pi pergm ke kampus,, aku merasa kesepian ..Tapi, aku sangat bahagia.. Mungkin aku bahagia karena sekarang aku begitu dekat dengan orang yang sangat aku sayangi dan cintai,, dekat dengan Pi.. Aku bisa melihat kamarnya, tempat tidurnya, yang semalam al monopoli sehingga Pi harus merelakannya untukku dan dia tidur di karpet, kamar mandinya, wangi parfumnya, pakaiannya, lemarinya, komputer dan isinya, dan juga yang lainnya yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu.. Aku benar-benar bahagia..

Andaikan Pi tahu, kalau aku begitu mencintainya.. Mencinta setiap segi di dirinya.. Andai Pi tahu kalau aku begitu bahagia walau hanya melihatnya mondar-mandir,, belajar sendiri,, asalkan dia selalu di sampingku,, Aku sangat bahagia..Andai Pi tahu, kalau aku begitu terluka saat dia bilang prutus.. Aku sampai menangis semalaman dan tidak tidur sama sekali,, mengutuki diri sendiri,, karena aku begitu bodoh tidak bisa menjaganya tetap menyayangiku.. Andai Pi tahu aku akan berbuat yang terbaikuntuknya.. Tapi, sepertinya dia tidak tahu..

Setelah selesai mengandai-andai, aku melihat-lihat isi kamarnya..
Kamarnya dicat hijau muda, cerah. Ketika baru masuk kamar ini, ada gravity yang tulisannya tidak bisa aku baca di dingdingnya. Dinding sampimg kanannya ada poster lumayan besar dengan gambar mobil. Sebelah kirinya, ada mading. Ditempeli beberapa kertas , sepertinya event-event di kampusnya, dan di pojok madingnya di tempeli foto Pi,, dari SD sampai sekarang.. Lucu banget..

Aku melihat isi lemarinya, sedikit berantakan.. Aku melipat beberapa pakaian yang asal di taruh dalam lemari.. Aku membereskan tempat tidur,, menyapunya,, dan sedikit membereskan hiasan-hiasan kamarnya.. Setelah itu, aku membuka komputernya, melihat-lihat koleksi filmnya.. Ternyta ada film "The Last Samurai", film kesukaanku.. Aku mulai membuka dan kemudian menontonnya..

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, ternyata tukang soto..
Tapi, entah kenapa selera makanku hilang.. Padahal aku lapar. Dari semalam kan aku belum makan.. Tapi, tetap tidak ada selera.. Aku hanya memakan ayamnya dan beberapa sendok saja..

Setelah selesai makan, beberpa menit kemudian tukang sotonya datang.. Pas aku mau bayar, Peri datang dan maksa supaya dia yang membayarnya..Tapi, akhirnya aku yang menang..

Baru jam sebelas siang. Kok dia sudah pulang, bukannya dia bilang pulangnya jam satu siang nanti. Ternyata dia cuma mau istirahat di kost, mungkin karena ada aku kali,,ya makanya dia pulang ke kost, padahal kan cuma istirahat sebentar.. aku kePD-an,ya?? biarlah.

Dia lihat aku lagi nonton film "The Last Samurai"..
Dia bilang "bukannya de udah nonton,,ya?".. Aku mengiyakan..
Akhirnya Pi memilihkan film untukku.. Aku lupa judul filmnya apa,yang pasti film itu menceritakan tentang robot cewek, film Jepang..

Beberapa saat kemudian,, dia dapat SMS,, katanya dosennya nggak masuk .. Jadi,, jam kuliahnya tinggal yang jam tiga sore nanti.. Senengnya,, aku kan jadi bisa lama-lama sama Pi..hehe (._.)

Setelah ganti baju, dia ikut nonton sebentar, sebelum dia ijin buat tidur..Sewaktu dia tidur,, tiba-tiba ada SMS.. Isi SMSnya, ada rapat kepanitiaan jam lima sore dan Pi adalah salah satu panitia otomatis dia juga harus ikut rapat.. Berarti setelah kuliahnya selesai,, Pi nggak langsung pulang, dia rapat dulu.. Mungkin sampai malam... Kapan beli kuenya..???

Tapi,, kata Pi mungkin dia bakal menghadiri rapat sebentar lalu ijin pulang.. Kalau diijinin??,, kalau nggak??
posted by QueenCy☆アルキ @ 03.58  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
about me
My Stories
Archives
sutbok
judul

Links
Template by
Free Blogger templates